Sami Khedira Dapat Tugas Bujuk Satu Bintang Liverpool

Sami Khedira kini dapat tugas berat untuk segera membujuk satu bintang klub Liga Inggris, Liverpool.

Sami Khedira

Juventus diklaim telah perintahkan sosok Sami Khedira untuk membujuk kompatriotnya, Emre Can. Hal ini terjadi demi perlancar keinginan mereka untuk bisa tarik pemain tengah Liverpool tersebut.

Giboler’s juga tahu kalau Can kontraknya akan segera kadaluarsa di Anfield musim panas mendatang. Dia jadi bebas untuk bisa mengikat perjanjian pra-kontrak dengan klub lain saat bursa transfer kembali dibuka nantinya.

Juventus ada paling depan di antrian untuk coba merekrut pemain itu dan bahkan sudah meminta Khedira untuk pedekate di jeda Internasional kali ini. Hal itu mulai ramai dibicarakan setidaknya menurut laporan yang beredar di Italia, sesuai rilis Sportsmole.

Liverpool masih mati-matian berupaya untuk memberikan kontrak baru pada Can. Ia kabarnya hanya mau memberikan komitmen lebih lama lagi kalau klub mau memasukkan klausul rilis dalam kontraknya. Ia tak ragu untuk tak perpanjang kontrak jika hal ini tak dikabulkan oleh manajemen Liverpool.

Emre Can sendiri sempat ikut bermain ketika Der Panzer imbang lawan Inggris di Wembley. Sekarang tim harus bersiap-siap melawan kubu Prancis dalam tengah pekan ini juga.

Bukan hanya Juventus saja, Can kabarnya juga ikutan nongol dalam radar transfer Manchester City. Bermain untuk City bisa jadi peluang yang tak kalah bagus bagi dirinya. Lantas, apakah Juventus akan rela kehilangan buruan mereka ke kubu City?

Sepakbola.cc