Samuel Eto’o Sebut Mourinho Bodoh

  Samuel Eto’o memberi label Jose Mourinho dengan kata  “bodoh”, ini reaksi setelah bos Chelsea itu pada bulan Februari lalu mempertanyakan kebenaran usia resminya. Mourinho tertangkap kamera mengeluhkan kualitas strikernya di sebuah acara sponsor  di Swiss pada bulan Februari lalu, dan menyatakan bahwa Eto’o bisa jadi lebih tua dari apa yang ia ketahui. Eto’o yang kini berusia 33 tahun, sempat […]

Liga Inggris  - Samuel Eto'o Sebut Mourinho Bodoh

 

Samuel Eto’o memberi label Jose Mourinho dengan kata  “bodoh”, ini reaksi setelah bos Chelsea itu pada bulan Februari lalu mempertanyakan kebenaran usia resminya.

Mourinho tertangkap kamera mengeluhkan kualitas strikernya di sebuah acara sponsor  di Swiss pada bulan Februari lalu, dan menyatakan bahwa Eto’o bisa jadi lebih tua dari apa yang ia ketahui.

Eto’o yang kini berusia 33 tahun, sempat bereaksi atas komentar Mou inidengan merayakan gol Chelsea pada laga berikutnya dengan memegang punggungnya seolah olah sakit pinggang, meniru cara orang tua yang kesakitan pinggangnya. Saat itu semuanya tampak baik baik saja diantara keduanya.

Namun, Eto’o – yang sekarang habis masa kontraknya di Stamford Bridge –  mengecam Mourinho atas komentarnya , sementara juga bersikeras bahwa dia dapat terus bermain di level tertinggi untuk masa mendatang .

“Hari ini , saya berusia 33 tahun – dan itu bukan karena seseorang yang bodoh menyebut saya seorang pria tua yang seharusnya tidak Anda percayai, ” kata Eto’o kepada africanfootball.com .

“Dan Anda mungkin telah memperhatikan bahwa orang tua lebih baik daripada anak-anak . Beberapa percaya bahwa saya akan pensiun di Amerika Serikat atau di Timur Tengah , tapi saya senang karena akan kembali berlaga di  Liga Champions dan saya akan terus bermain di Liga Champions.”

” Dimana? Saya tidak akan memberitahu Anda. ”

Eto’o bakal bermain lagi di Piala Dunia untuk keempat kalinya bersama Kamerun bulan depan , dan juara empat kali African Player of the Year ini merasa dia bisa bermain terus dan menyamai Lothar Matthaus dan Antonio Carbajal yang bermain di lima Piala Dunia .

” Saya akan terus bermain karena secara fisik dan mental saya merasa hebat , ” tambahnya .

” Jadi saya akan pergi ke Piala Dunia ini dan yang berikutnya ketika aku akan 37 . Beberapa melakukannya di 42 , jadi aku masih bisa bermain di dua Piala Dunia . “

Sepakbola.cc