Samuel Eto’o vs Jose Mourinho Berlanjut

  Samuel Eto’o kembali melontarkan sindiran untuk bosnya di Chelsea, Jose Mourinho. Setelah sebelumnya striker Kamerun ini memberi label Jose Mourinho dengan “orang bodoh” karena mempertanyakan usia dan kemampuannya, kini sindirian Eto’o kepada Mou berlanjut.Pertanyaan soal usia dan keraguan akan kemampuannya tampaknya benar-benar membuat Eto’o kesal, dan kali ini ia kembali memberi label  Mourinho dengan sebutan baru.“Berbeda dengan yang dikatakan seorang boneka tentang […]

 

Samuel Eto’o kembali melontarkan sindiran untuk bosnya di Chelsea, Jose Mourinho. Setelah sebelumnya striker Kamerun ini memberi label Jose Mourinho dengan “orang bodoh” karena mempertanyakan usia dan kemampuannya, kini sindirian Eto’o kepada Mou berlanjut.

Pertanyaan soal usia dan keraguan akan kemampuannya tampaknya benar-benar membuat Eto’o kesal, dan kali ini ia kembali memberi label  Mourinho dengan sebutan baru.

“Berbeda dengan yang dikatakan seorang boneka tentang umur saya, saya masih fit secara fisik. Di usia 33 tahun, saya merasa sangat baik. Saya telah membuktikan saya bisa lebih baik dibandingkan pemain-pemain muda.” kata Eto’o kepada Cafonline.com.

Eto’o total menorehkan 12 gol dalam 35 penampilan di semua laga untuk Chelsea, dan Eto’o hampir pasti meninggalkan Stamford Bridge saat kontraknya berakhir musim panas ini.

Sepakbola.cc