Samuel Eto`o Wujudkan Mimpi Anak Sakit

3

  Sebuah peristiwa yang mengharukan terjadi di markas Chelsea di London. Seorang anak berusia 10 tahun penderita penyakit gangguan hati terwujud mimpinya untuk dapat bermain bersama idolanya, Samuel Eto’o. Anak ini datang dari dari Hertfordshire hanya untuk bertemu dan bermain bersama idolanya itu. Sebuah yayasan sosial bernama “Make A Wish Foundation” membuat mimpi Nathan Thomas bisa […]

samuel eto’o dengan nathan

 

Sebuah peristiwa yang mengharukan terjadi di markas Chelsea di London. Seorang anak berusia 10 tahun penderita penyakit gangguan hati terwujud mimpinya untuk dapat bermain bersama idolanya, Samuel Eto’o. Anak ini datang dari dari Hertfordshire hanya untuk bertemu dan bermain bersama idolanya itu.

Sebuah yayasan sosial bernama “Make A Wish Foundation” membuat mimpi Nathan Thomas bisa bertemu dengan Samuel Eto`o. Impian Nathan, yang menderita penyakit gangguan hati dan mengancam jiwa ini, terwujud saat bertemu dengan Eto’o.

Nathan bukanlah pendukung Chelsea. Selama ini dia hanya mengidolakan Eto`o, semuanya berawal semenjak dirinya bermain FIFA Soccer 09 dengan Nintendonya. Melalui game tersebut ia pun memantau kemanapun Eto’o bermain baik saat di Spanyol, Italia hingga Rusia. , dan Nathan pun menyadari, Eto`o adalah pemain terbaik.

Kesempatan itupun datang, Eto’o menuju Chelsea. Dan akhirnya Nathan dapat mewujudkan impiannya untuk bermain bersama sang idola. Nathan berseragam Inter Milan bertuliskan “Eto’o 9”, datang menggunakan limousine putih milik yayasan bersama dengan orang tuanya, Mel dan Debbie, serta saudaranya, Aiden.

Nathan terdiam membisu ketika Eto’o berjalan mendatanginya dengan senyum lebar di wajahnya. Selanjutnya Nathan tampak antusias untuk berbicara dengan Eto`o. Nathan pun mendapat kesempatan bermain bola dengan Eto’o.

Lalu apa kata Eto’o setelah berjumpa dengan Nathan …. “Saya tidak tahu siapa yang paling bahagia, saya atau Nathan,” ujar Eto`o terharu.