Sangat Diharapkan, Sergio Aguero Malah Kembali Terkapar Lagi

3

  Sergio Aguero mencetak satu gol ke gawang Liverpool kala City menundukkan lawan mereka itu di Etihad Stadium 3-1 awal pekan ini. Ketika penampilannya sangat diharapkan, kini Aguero malah kembali terkapar lagi. Ya, usaha Sergio Aguero untuk kembali menuju pucuk level stamina optimal mendapat ganjalan pekan ini. Ia sukses terkapar akibat mendapat tekel keras dari […]

Sangat Diharapkan, Sergio Aguero Malah Kembali Terkapar Lagi - berita Liga Inggris

 

Sergio Aguero mencetak satu gol ke gawang Liverpool kala City menundukkan lawan mereka itu di Etihad Stadium 3-1 awal pekan ini. Ketika penampilannya sangat diharapkan, kini Aguero malah kembali terkapar lagi.

Ya, usaha Sergio Aguero untuk kembali menuju pucuk level stamina optimal mendapat ganjalan pekan ini. Ia sukses terkapar akibat mendapat tekel keras dari Aleksandar Kolarov dalam sesi latihan Manchester City, sesuai rilis The Daily Mail.

Pemain asal Argentina itu sejatinya hanya bermain di 73 pertandingan di tiga musim karirnya bersama City, akibat mengalami cedera di ‘hampir’ setiap musim yang ia ikuti.

Aguero sendiri sempat nampak sudah kembali fit usai mencetak dua gol di dua laga perdananya di Premier League musim ini, jadi Manuel Pellegrini bakal berharap apa yang dialami oleh Kun baru-baru ini tidak akan mengganggu performa striker yang sangat ia harapkan sumbangsihnya tersebut.

Sangat Diharapkan, Sergio Aguero Malah Kembali Terkapar Lagi - berita Liga Inggris