Saran Neville Bila United Ingin Pulih

13

  Gary Neville, mantan pemain belakang Setan Merah, punya saran bahwa untuk bisa memulihkan moral Manchester United yang lagi terjun bebas di musim ini, David Moyes perlu membuat timnya menang di sebuah laga penting. Ia dengan mantap menyebut partai final Piala Liga di Wembley melawan Manchester City akan jadi ajang yang tepat untuk maksud mulia […]

Liga Inggris  - Saran Neville Bila United Ingin Pulih

 

Gary Neville, mantan pemain belakang Setan Merah, punya saran bahwa untuk bisa memulihkan moral Manchester United yang lagi terjun bebas di musim ini, David Moyes perlu membuat timnya menang di sebuah laga penting.

Ia dengan mantap menyebut partai final Piala Liga di Wembley melawan Manchester City akan jadi ajang yang tepat untuk maksud mulia tersebut. Namun pertama-tama, jelas mereka harus mengatasi hadangan Sunderland di babak semifinal dini hari nanti.

Manchester United memang akan segera menghadapi Sunderland di babak semifinal Piala Liga dini hari nanti di Old Trafford dengan ketertinggalan agregat 1-2.

“Semua orang akan mengharap mereka kalah dari Manchester City. Mereka (City) akan menjadi favorit dan tekanan akan ada di City,” tutur Neville sesuai rilis The Mirror.

“Jadi saya pikir amat penting bagi klub untuk mencapai laga tersebut, membalikkan prediksi banyak orang dan memberikan fans sesuatu yang akan membuat mereka gembira. Moyes bisa mengatakan, ‘Pergi ke Wembley dan lihat apa yang bisa kalian semua lakukan melawan Manchester City‘,” pungkasnya.