Antoine Griezmann ingin disamakan seperti Lionel Messi, Gareth Bale dan Cristiano Ronaldo, sebagai pesepakbola berlabel superstar dan berharga mahal.

anderson Brasil fiorentina Liga Inggris Louis van Gaal Manchester United Porto Premier League Sepak Bola

 

Satu gelandang handal Manchester United dikabarkan mulai mendekat ke klub Portugal, Porto. Daily Star mengabarkan, Porto menggaet pemain berusia 26 tahun tersebut seharga 6 juta pound atau sekitar Rp 116 miliar.

Ya, pemain asal Brasil, Anderson, bukan bagian dari skuad inti The Red Devils musim ini yang sekarang diasuh manajer asal Belanda Louis van Gaal. Anderson tidak dibawa Van Gaal dalam beberapa pertandingan yang dijalani MU dalam pra-musim.

Ia terakhir kali memperkuat MU dilapangan pada Desember 2013. Selanjutnya awal tahun 2014 atau tepatnya di paruh kedua musim lalu (2013/14) ia dipinjamkan ke klub Serie A Italia, Fiorentina.

Atas dasar itu juga akhirnya Anderson menatap kemungkinan kembali ke mantan klubnya Porto. Apalagi kontrak Anderson dengan MU tinggal tersisa setahun lagi. Jika tidak ingin rugi maka MU harus melepasnya sebelum ia berstatus bebas transfer.

BACA JUGA  Jose Mourinho: Kami Hanya Ingin Juara!

Anderson pertama kali bergabung dengan Porto pada tahun 2006. Pada saat itu dirinya direkrut dari klub Brasil, Gremio dengan mahar yang diperkirakan sebesar 25 juta pound atau sekitar Rp 483 miliar.

anderson Brasil fiorentina Liga Inggris Louis van Gaal Manchester United Porto Premier League Sepak Bola

TINGGALKAN KOMENTAR