Gelandang senior Manchester United, Paul Scholes, tak lama lagi akan beraksi memperkuat timnya setelah sekitar dua bulan menghilang karena cedera.

Mantan pemain timnas Inggris berusia 33 tahun itu mengalami cedera otot ligamen lutut yang cukup parah dua bulan lalu. Kini proses penyembuhannya sudah memasuki tahap-tahap akhir, dan dia diperkirakan bisa bermain lagi akhir Januari ini.

“Saya butuh beberapa pekan lagi untuk kembali fit. Saya berharap kondisi saya kembali prima di akhir Januari atau awal Februari,” kata Scholes.

Ia mengaku sudah bosan dan frustrasi terlalu lama berada di pinggir lapangan menyaksikan rekan-rekan setimnya bertarung di ajang Liga Premier dan Liga Champions.

“Istirahat lama membuat saya bosan. Saya cuma bisa menyaksikan semua pertandingan MU dari pinggir lapangan tanpa bisa bermain, dan itu yang membuat saya frustrasi,” jelasnya.

Jika proses penyembuhannya berjalan lancar maka Scholes diperkirakan bisa tampil dalam laga melawan Portsmouth pada 30 Januari atau melawan tuan rumah Tottenham pada 2 Februari.***