Schweinsteiger Terharu Dukungan Fans MU

Berita Bola – Fans Manchester United menyambut antusias saat nama Bastian Schweinsteiger disiapkan untuk masuk sebagai pemain pengganti.

Liga Inggris  - Schweinsteiger Terharu Dukungan Fans MU

Liga Inggris  - Schweinsteiger Terharu Dukungan Fans MU

Berita Bola РFans Manchester United menyambut antusias saat nama Bastian Schweinsteiger disiapkan untuk masuk sebagai pemain pengganti.

Eks gelandang Bayern Munchen itu pun masuk menggantikan pencetak dua gol, Anthony Martial, dan ia langsung mendapatkan sambutan yang lebih meriah dari fans di tribun Old Trafford.

Ini merupakan penampilan pertama eks kapten Jerman ini pasca sempat dibekukan oleh manajer Jose Mourinho, yang kemudian berkontribusi atas gol terakhir United yang dicetak oleh Ibra, pasca umpannya sukses diolah oleh Ander Herrera menjadi assist.

Laga itu akhirnya dimenangkan tuan rumah 4-1 atas West Ham yang meloloskan mereka ke babak semifinal dan akan berjumpa dengan Hull City.

Dan pasca comebacknya untuk United, Bastian pun langsung mengucapkan terima kasih pada para fans yang telah memberikan sambutan hangat dan tepuk tangan meriah atas penampilannya kontra West ham

“Malam yang luar biasa dengan hasil yang sempurna. Terima kasih atas sambutan hangatnya di Old Trafford! @manchesterunited,” tulis pemain berusia 32 tahun itu dalam keterangan fotonya yang diupload di Instagram.

The Red devils melangkah ke semifinal pasca dua gol dari Zlatan Ibrahimovic dan Anthony Martial memastikan skuad asuhan Jose Mourinho memetik kemenangan 4-1 dan lolos ke semifinal Piala Liga.