Seamus Coleman Mulai Jalani Latihan yang Tak Ia Sukai

Seamus Coleman saat ini mulai menjalani jenis latihan yang aslinya tidak ia sukai. Meski begitu dirinya terpaksa harus melakoninya.

Berita Liga Inggris – Seamus Coleman saat ini mulai menjalani jenis latihan yang aslinya tidak ia sukai. Meski begitu dirinya terpaksa harus melakoninya.

Seamus Coleman, fullback Everton, dikabarkan saat ini sudah mulai menjalani latihan yang tidak ia sukai. Ia menegaskan tekadnya untuk bisa kembali lebih kuat dalam waktu dekat ini.

Seamus Coleman sendiri sebelumnya sempat harus mengalami cedera patah kaki ganda saat dirinya memperkuat Republik Irlandia. Sekarang dirinya lagi fokus untuk menjalani semua proses pemulihan.

Coleman juga sudah kembali ke Merseyside dan terus melakukan beragam terapi pemulihan yang diminta pihak klub, termasuk melakukan latihan angkat beban. Nah, latihan angkat beban itulah yang sama sekali ia benci.

“Sejauh ini sudah ada perkembangan. Sejauh ini saya sudah mau melakukan semua yang diminta dan saya sepertinya masih harus terus seperti ini. Tidak ada tanggal akhir yang pasti dan saya hanya harus memenuhi semua yang diminta dan terus coba meningkatkan fisik lebih baik lagi.”

“Saya ini aslinya tidak pernah suka angkat beban, namun ini yang harus saya lakukan sekarang selagi saya cedera ya. Bagian besar lainnya yang tak kalah dari proses pemulihan ini adalah program diet.”

“Saya juga sudah menikmati bulan pertama kembali ke rumah tanpa mengkhawatirkan diet namun ketika saya kembali bekerja, ya saya mau tidak mau harus memperhatikan apa yang saya lakukan atau yang saya makan.”

“Sebelum ini saya berlibur ke Majorca di awal Juni dan sudah membiarkan saya makan apa saja secara sembarangan sesuka saya. Sekarang ya saya harus memperhatikan diri saya lagi. Sepakbola adalah pekerjaan saya dan saya harus memastikan jika saya bisa selalu berada dalam kondisi bagus untuk diturunkan.”

“Waktu saya kembali, saya tidak mau hanya bisa mengejar bayangan saya saja. Penting untuk bisa selalu tetap positif. Berpikiran positif itu bisa membantu dan saya hanya ingin bisa terus seperti itu (berpikir positif),” pungkasnya melalui Liverpool Echo.

Sepakbola.cc