Sebut Pemain Busuk, Sunderland Gugat Mantan Manajer

  •   Manajemen Sunderland saat ini sedang mempertimbangkan untuk menggugat mantan manajer mereka, Paolo Di Canio, terkait pernyataannya mengenai para pemain Sunderland. Di Canio dianggap melecehkan para pemain Sunderland. Pria asal Italia itu melabeli Phil Bardsley dan Lee Cattermole sebagai ‘busuk‘.  Sedangkan label untuk kapten tim John O’Shea adalah ‘bermuka dua’. Sunderland pun merasa kecewa dengan […]

Sebut Pemain Busuk, Sunderland Gugat Mantan Manajer

 

Manajemen Sunderland saat ini sedang mempertimbangkan untuk menggugat mantan manajer mereka, Paolo Di Canio, terkait pernyataannya mengenai para pemain Sunderland. Di Canio dianggap melecehkan para pemain Sunderland. Pria asal Italia itu melabeli Phil Bardsley dan Lee Cattermole sebagai ‘busuk‘.  Sedangkan label untuk kapten tim John O’Shea adalah ‘bermuka dua’.

Sunderland pun merasa kecewa dengan pernyataan Di Canio. Di Canio sebelumnya dipecat oleh SUnderland karena hanya memberikan tiga kemenangan dari 13 laga. Di Canio kemudian digantikan oleh Gustavo Poyet yang kini justru mampu membawa Sunderland ke final Capital One Cup dengan mengalahkan raksasa Manchester United lewat adu penalti pada Rabu (22/1/2014) lalu.

Mencapai final untuk kali pertama sejak 22 tahun lalu, dan hanya sekali kalah dari 12 laga, Sunderland kini lebih memilih fokus terhadap momen positif klub, dan berharap ingin menyingkirkan masalah ini secepatnya, sehingga tidak terulang lagi.