Sedihnya Jadi Anak Mourinho

5

  Kalau kemarin telah diangkat kisah betapa menyedihkan nasib anak Cristiano Ronaldo, kini muncul kisah menyedihkan dari seorang yang punya nama besar juga didunia sepakbola. Ada harga yang harus dibayar untuk menjadi anaknya. Sedihnya jadi anak Mourinho. Ya, Cesc Fabregas akhirnya membeberkan bahwa Jose Mourinho rela untuk tidak menonton pertandingan pamungkas anaknya di musim kemarin […]

Sedihnya Jadi Anak Mourinho - berita Liga Inggris

 

Kalau kemarin telah diangkat kisah betapa menyedihkan nasib anak Cristiano Ronaldo, kini muncul kisah menyedihkan dari seorang yang punya nama besar juga didunia sepakbola. Ada harga yang harus dibayar untuk menjadi anaknya. Sedihnya jadi anak Mourinho.

Ya, Cesc Fabregas akhirnya membeberkan bahwa Jose Mourinho rela untuk tidak menonton pertandingan pamungkas anaknya di musim kemarin demi merayunya pindah ke Chelsea.

Pengakuan mengagetkan Fabregas tersebut dirilis oleh media Inggris, The Mirror. Dikabarkan bahwa gelandang asal Spanyol tersebut awalnya sempat bimbang untuk meninggalkan Barcelona FC dan pindah ke Chelsea. Wajar saja, ia dulu merupakan pemain kebanggaan Arsenal.

Namun, Mourinho kemudian rela mengorbankan waktunya bersama anaknya dan berhasil meyakinkan Fabregas untuk mau bergabung dengannya di Stamford Bridge.

“Ketika saya tahu Chelsea ingin membeli saya, saya mempelajari situasinya dan membicarakan semuanya dengan keluarga saya. Namun kemudian saya berbicara dengannya, di hari ketika Jose datang menemui saya. Saya ingat hari itu hari Minggu sore, dan dia terbang kemari (dan) rela tak melihat pertandingan terakhir anaknya di musim itu,” beber Fabregas.

“Dia melakukan hal itu untuk membuat hasil yang hebat, untuk mengatakan pada saya betapa dia menginginkan saya untuk bermain bagi Chelsea. Hal itu benar-benar memberikan saya semangat yang besar,”pungkasnya lagi.