‘Seharusnya Tiga Pemain Arsenal Diusir’, Kata Jose Mourinho

Entah apa ada hubungannya dengan insiden dorong oleh Arsene Wenger terhadap dirinya, tapi menurut bos Chelsea Jose Mourinho, seharusnya ada tiga pemain The Gunners yang diusir keluar lapangan. Pelatih asal Portugal itu berpendapat, trio Arsenal Laurent Koscielny, Calum Chambers dan Danny Welbeck seharusnya sudah dikirim keluar lapangan saat Chelsea menang 2-0 di Stamford Bridge. Tetapi Mourinho menolak untuk […]

Liga Inggris  - 'Seharusnya Tiga Pemain Arsenal Diusir', Kata Jose Mourinho

Entah apa ada hubungannya dengan insiden dorong oleh Arsene Wenger terhadap dirinya, tapi menurut bos Chelsea Jose Mourinho, seharusnya ada tiga pemain The Gunners yang diusir keluar lapangan.

Pelatih asal Portugal itu berpendapat, trio Arsenal Laurent Koscielny, Calum Chambers dan Danny Welbeck seharusnya sudah dikirim keluar lapangan saat Chelsea menang 2-0 di Stamford Bridge.

Tetapi Mourinho menolak untuk mengkritik kepemimpinan wasit Martin Atkinson.

Bos Portugal itu berpikir tiga bintang Arsenal, yang seluruhnya diperingatkan wasit,seharusnya sudah melihat kartu merah dilambaikan, dan bukan kuning selama laga Premier League itu.

Mourinho mengatakan: “Saya pikir wasit, dari sudut pandang teknis, memiliki performa yang fantastis dalam sebuah pertandingan yang cepat, sulit, dan teknis, dengan banyak peristiwa terjadi di balik punggungnya.”

“Hakim garis juga memiliki pertandingan yang sulit dan saya pikir mereka melakukan pekerjaan yang fantastis.”

“Tapi Arsenal seharusnya menyelesaikan laga dengan delapan orang, karena itu adalah kartu merah untuk Koscielny, itu adalah kartu kuning ganda untuk Chambers di babak pertama, dan jelas adalah kartu merah untuk Welbeck.”

“Tapi saya menerima bahwa kartu merah untuk Welbeck tidak diberikan. Pertandingan selesai dan Welbeck adalah anak yang manis dan tidak agresif. Itu mungkin hanya sebuah reaksi, pelampiasan frustrasinya.”

“Jadi saya tidak memiliki keluhan cukup besar.”

Mourinho meremehkan adanya saling dorong di tengah babak pertama dengan manajer Arsenal Wenger, dan menegaskan bahwa ‘tidak ada masalah’.

Ditanya tentang insiden itu, Mourinho mengatakan: “Bagi saya, itu sudah berakhir.”

“Tapi daerah teknis sangat jelas. Saya punya, dan ia tidak bisa datang ke daerah saya, terutama untuk menekan wasit guna memberikan kartu merah kepada pemain saya.

“Jadi saya hanya mengatakan kepadanya ‘pergi dari daerah teknis saya dan jangan kembali’.”

Sepakbola.cc