Selamat Tinggal Benfica! Lazar Markovic Telah Tiba di Merseyside

9

Lazar Markovic telah tiba di kota Liverpool dan kabarnya ia telah menyelesaikan proses transfer senilai £19,8 juta. Dan dengan kedatangan Lazar Markovic ke Liverpool ini juga berarti berakhir sudah karirnya di Benfica, dan Markovic pun menyampaikan pesan kepada fans Benfica melalui akun Facebooknya. Lazar Markovic, sayap berusia 20 tahun ini, berada di Merseyside untuk menyelesaikan klausul-klausul kontraknya. Setelah semuanya selesai, […]

Liga Inggris  - Selamat Tinggal Benfica! Lazar Markovic Telah Tiba di Merseyside

Lazar Markovic telah tiba di kota Liverpool dan kabarnya ia telah menyelesaikan proses transfer senilai £19,8 juta.

Dan dengan kedatangan Lazar Markovic ke Liverpool ini juga berarti berakhir sudah karirnya di Benfica, dan Markovic pun menyampaikan pesan kepada fans Benfica melalui akun Facebooknya.

Lazar Markovic, sayap berusia 20 tahun ini, berada di Merseyside untuk menyelesaikan klausul-klausul kontraknya. Setelah semuanya selesai, ia  menulis sebuah pesan di akun media sosial pribadinya, dan dengan jelas mengatakan bahwa ia tidak akan kembali ke markas Benfica musim depan.

“Terimakasih untuk segalanya dan selamat tinggal!’ Markovic menulis pesan itu Senin (14/7) pagi. Kedatanga Markovic berarti  menjadi rekrutan keempat Liverpool musim panas ini setelah sebelumnya mereka merekrut  Rickie Lambert, Adam Lallana dan Emre Can bergabung.

 

Liga Inggris  - Selamat Tinggal Benfica! Lazar Markovic Telah Tiba di Merseyside