Selebrasi Gol Marcus Rashford, Fans MU Ini Sampai Patah Kaki!

42

Berita Bola – Seorang fans Manchester United sampai patah kakinya karena terlalu bersemangat merayakan gol kemenangan Marcus Rashford di saat injury time. Seorang suporter Manchester United mengalami patah kaki setelah merayakan gol kemenangan di saat injury time yang dicetak oleh Marcus Rashford saat MU melawan Hull City di Old Trafford, Sabtu malam tadi. A Manchester […]

Berita Bola – Seorang fans Manchester United sampai patah kakinya karena terlalu bersemangat merayakan gol kemenangan Marcus Rashford di saat injury time.

Liga Inggris  - Selebrasi Gol Marcus Rashford, Fans MU Ini Sampai Patah Kaki!

Seorang suporter Manchester United mengalami patah kaki setelah merayakan gol kemenangan di saat injury time yang dicetak oleh Marcus Rashford saat MU melawan Hull City di Old Trafford, Sabtu malam tadi.

Pertandingan antara kedua belah pihak tampaknya ditakdirkan untuk berakhir imbang 0-0, tapi sensasi fans United segera meledak di menit menit akhir pertandingan, mereka terkagum kagum dengan penampilan gemilang Wayne Rooney dan Marcus Rashford membuat stadion menjadi gegap gempita.

Siapa yang bisa menyalahkan mereka? Menang di menit menit akhir, seperti masa-masa kepemimpinan Sir Alex Ferguson, adalah sesuatu yang telah lama ditinggalkan oleh United. Jadi, mendapatkan satu gol telat yang mengantarkan kemenangan United di bawah bos baru Jose Mourinho pasti alasan yang cukup untuk mematahkan kaki anda! Ya ga yah?

Oleh : Gilabola.com