Seluruh Pemain Manchester United Dukung Mourinho

  • Gelandang timnas Belgia, Marouane Fellaini, bersikeras bahwa Jose Mourinho masih membutuhkan waktu untuk membangun skuad Manchester United.

Jose Mourinho - Manchester United
Jose Mourinho - Manchester United

Liga Inggris  - Seluruh Pemain Manchester United Dukung Mourinho

Gelandang timnas Belgia, Marouane Fellaini, bersikeras bahwa Jose Mourinho masih membutuhkan waktu untuk membangun skuad Manchester United.

Fellaini merasa bahwa sang pelatih masih membutuhkan waktu sedikit lebih lama untuk membangun skuad Manchester United. Ia juga mengatakan bahwa seluruh pemain United berada di belakang sang bos.

Manchester United baru memenangkan satu pertandingan dari tujuh laga terakhir mereka di Liga Inggris. Hal tersebut menyebabkan posisi mereka turun ke peringkat 8 klasemen sementara. Selain itu kekalahan terbaru mereka atas Fenerbache membuat tekanan kepada pelatih asal Portugal tersebut semakin kencang.

Meski begitu, Fellaini menegaskan bahwa seluruh pemain United mendukung Mourinho. Gelandang asal Belgia tersebut merasa sang pelatih masih membutuhkan waktu untuk membangun tim.

“Setiap pemain mempercayainya, mempercayai filosofinya dan kami harus mengikutinya. Kami percaya padanya,” ujar gelandang berusia 28 tahun tersebut pada Mirror. “Dia berada di sini untuk memenangkan sesuatu. Dia merupakan seorang manajer dengan penuh motivasi, dia ingin menang, dan itu yang kami butuhkan.

“Namun untuk membangun sebuah tim yang anda butuhkan adalah waktu. Saya rasa kami memiliki manajer yang tepat dan kami harus memberinya kepercayaan diri dan waktu yang dibutuhkannya. Para fans ingin tim meraih kemenangan, mereka menginginkan sepakbola yang bagus. Saya rasa kemenangan akan segera tiba, kami tidak jauh dari hal itu dan kami harus melanjutkan perjalanan.”

Fellaini kemudian menyesali keadaan Mancester United di Liga Inggris saat ini. Ia merasa sejak kekalahan dari Manchester City di pekan keempat membuat segala sesuatunya berjalan berbeda.

“Kami memulai musim dengan sangat baik,” lanjutnya. “Namun sejak kami kalah dari Manchester City, itu sudah merubah banyak hal. Kami seharusnya bisa menang melawan Stoke dan Burnley, dan meraih 6 poin, namun kami tidak berhasil melakukannya. Kami hanya berhasil meraih dua poin dan itu merupakan perbedaan besar, namun saya pikir kemenangan akan segera datang.

“Saya yakin terhadap hal itu karena saya melihat cara kami bermain melawan Burnley. Kami memiliki hampir 40 peluang untuk mencetak gol serta tiga penalti yang tidak kami dapatkan, di dalam sepakbola terkadang anda juga membutuhkan sedikit keberuntungan.”