Berita Bola - Sempat Kalah, Simon Mignolet Yakin Liverpool Akan Bangkit Kembali -

 

Simon Mignolet, sang Kiper Liverpool, masih yakin bahwa timnya akan segera bangkit kembali dan mampu mencetak banyak gol, usai menelan kekalahan 0-1 dari Aston Villa pekan lalu di Premier League.

Laga  panas yang terjadi di Anfield tersebut merupakan pertama kali Liverpool tampil tanpa duet Luis Suarez, yang sudah pindah ke Barcelona, dan Daniel Sturridge, yang memang harus absen akibat mengalami cedera.

“Saya pikir kami punya lebih dari cukup pemain di skuat, dengan kemampuan yang lebih dari cukup dan tipe permainan yang berbeda untuk membuat peluang dan mencetak gol,” tutur Mignolet melalui The Daily Mail.

“Saya tidak berpikir itu (hilangnya duet SAS) merupakan alasan kami tidak bisa mencetak gol. Kami hanya kemasukan gol di menit awal dan kemudian menghadapi tim yang menumpuk banyak pemain di lini belakang. Saya yakin jika kami mampu mencetak satu gol, akan ada banyak gol yang tercipta, dan itulah mengapa laga kemarin merupakan momen yang terasa amat melelahkan,” pungkasnya.

Keyakinan tersebut akan segera diuji kembali. Liverpool tak perlu waktu lama untuk segera menghadapi tim Bulgaria, Ludogorets, di Liga Champions tengah pekan ini.

BAGIKAN