Sempat Ragu, Nilai Kontrak Baru Wenger Mencengangkan

  Awalnya dikabarkan berniat pensiun, Arsene Wenger akhirnya sempat dilanda keraguan. Alih-alih tak bisa berpikir untuk menentukan rencana masa depannya, nilai kontrak pria tersebut kini mencengangkan banyak pihak. Arsene Wenger memang akan segera menandatangani kontrak barunya bersama Arsenal. Yang mengagetkan, kontrak baru manajer berjuluk ‘Profesor’ itu bernilai 24 juta pound (Rp 460 miliar) yang akan […]

Berita Bola - Mantan manajer Tottenham Hotspur, Harry Redknapp kecewa atas perilaku kapten Inggris Wayne Rooney yang mabuk di sebuah pesta.

Sempat Ragu, Nilai Kontrak Baru Wenger Mencengangkan

 

Awalnya dikabarkan berniat pensiun, Arsene Wenger akhirnya sempat dilanda keraguan. Alih-alih tak bisa berpikir untuk menentukan rencana masa depannya, nilai kontrak pria tersebut kini mencengangkan banyak pihak.

Arsene Wenger memang akan segera menandatangani kontrak barunya bersama Arsenal. Yang mengagetkan, kontrak baru manajer berjuluk ‘Profesor’ itu bernilai 24 juta pound (Rp 460 miliar) yang akan mengikatnya hingga tiga tahun ke depan.

Negosiasi menuju kesepakatan kali ini memang awalnya cukup alot menyangkut durasi kontrak yang akan diberikan. Wenger yang berusia 65 tahun sempat ragu dengan ikatan kontrak yang berdurasi tiga tahun karena menganggapnya terlalu lama.

Rencananya, pengumuman terkait kontrak baru bernilai setengah triliunĀ  akan dilakukan pada Rabu (21/05/2014) atau Kamis (22/05/2014) mendatang. Alasannya, Wenger sendiri akan terbang ke Brasil pada Juni mendatang.

“Ya, saya akan menandatangani kontrak sebelum Piala Dunia. Saya akan terbang ke Brasil pada 10 Juni nanti,” kata Wenger sesuai rilis Telegraph.

Bukan hanya nilai yang fantastis, selain kontrak baru Wenger juga akan diberikan dana hingga 100 juta pound untuk belanja pemain musim panas nanti. The Gunners menargetkan manajer asal Prancis itu untuk meraih lagi gelar Liga Premier yang tak mereka raih sejak tahun 2004.

“Kami butuh dua atau tiga pemain baru untuk memperkuat tim. Tapi tidak akan mudah karena semua tim terjun di bursa transfer,” ujar Wenger lagi.

Sepakbola.cc