Semua Manajer Premier League Takut Liverpool

12

  Seorang manajer ternama saat ini mengklaim bahwa, semua manajer di Premier League takut dengan Liverpool. Dalam liga pekan lalu, The Reds mencetak enam gol sebelum akhirnya mampu menang 6-3 atas Cardiff City. Manajer ini juga mengaku timnya kini sudah punya kekuatan lini depan yang amat ofensif. Ya, Manajer Liverpool, Brendan Rodgers, memang tak sungkan […]

Liga Inggris  - Semua Manajer Premier League Takut Liverpool

 

Seorang manajer ternama saat ini mengklaim bahwa, semua manajer di Premier League takut dengan Liverpool. Dalam liga pekan lalu, The Reds mencetak enam gol sebelum akhirnya mampu menang 6-3 atas Cardiff City. Manajer ini juga mengaku timnya kini sudah punya kekuatan lini depan yang amat ofensif.

Ya, Manajer Liverpool, Brendan Rodgers, memang tak sungkan mengklaim bahwa daya tinju Liverpool saat ini menjadi hal yang paling ditakuti oleh semua manajer di Premier League.

“Dari sisi pertahanan, kami jelas bisa tampil lebih baik, namun saya pikir kami sudah menunjukkan kekuatan ofensif yang kami miliki di laga melawan Cardiff,” tutur Rodgers sesuai rilis The Mirror.

“Saya tahu sebagai seorang manajer, ketika anda berdiri di pinggir lapangan, hal yang paling anda takuti adalah tim lawan dan ancaman yang timbul dari kekuatan ofensif mereka. Anda bermain melawan tim yang bisa mencetak gol dari mana saja. Itulah yang kami coba kembangkan di sini, ini bukan hal yang begitu saja kami miliki,” pungkasnya.