Semua Tim Takut Liverpool

  •   Jamie Redknapp, mantan pemain Liverpool, klaim semua tim takut dengan Liverpool. Ia mantap menilai rekam jejak The Reds di Premier League di musim ini tak boleh dianggap remeh. Ancaman serius kepada tim lain di liga akan terus terjadi. Liverpool musim ini memang terbukti selalu konsisten berada di seputaran empat besar. Bahkan mereka berpeluang meraih […]

Liga Inggris Piala Dunia  - Semua Tim Takut Liverpool

 

Jamie Redknapp, mantan pemain Liverpool, klaim semua tim takut dengan Liverpool. Ia mantap menilai rekam jejak The Reds di Premier League di musim ini tak boleh dianggap remeh. Ancaman serius kepada tim lain di liga akan terus terjadi.

Liverpool musim ini memang terbukti selalu konsisten berada di seputaran empat besar. Bahkan mereka berpeluang meraih gelar Premier League musim ini usai memperpendek jarak dengan Chelsea sang pemimpin klasemen menjadi empat poin.

Liverpool selanjutnya akan segera bertemu Arsenal ajang FA Cup akhir pekan ini di Emirates Stadium.

“Musim ini akan selalu ketat dan sulit diprediksi siapa yang akan jadi juara. Namun, saya merasa yakin Liverpool mempunyai peranan besar untuk menentukan hasil di akhir musim,” tulis Redknapp dalam kolom berita Sky Sport News.

Liverpool saat ini ditakuti semua tim. Mereka punya Luis Suarez yang merupakan striker terbaik di liga. Dan mereka tidak perlu mengkhawatirkan akan berlaga di Liga Champions musim ini. Jadi mereka punya waktu istirahat, memulihkan diri dan persiapan jelang 12 laga terakhir mereka di Premier League.”