Seorang Ibu Ngamuk Anaknya Tak Masuk Timnas Inggris

4

  Maxine Huddlestone, ibu dari Tom Huddlestone, dikabarkan mengamuk di akun Twitter terkait keputusan Roy Hodgson, yang tak memanggil anaknya untuk masuk ke Tim Nasional Inggris. Hal ini terkait ujicoba melawan Denmark, 100 hari menjelang Piala Dunia 2014 di Brasil. Sang anak, Huddlestone, memang gagal menyusul rekan-rekan yang lain seperti Luke Shaw dan Raheem Sterling […]

Seorang Ibu Ngamuk Anaknya Tak Masuk Timnas Inggris - berita Liga Inggris Piala Dunia

 

Maxine Huddlestone, ibu dari Tom Huddlestone, dikabarkan mengamuk di akun Twitter terkait keputusan Roy Hodgson, yang tak memanggil anaknya untuk masuk ke Tim Nasional Inggris. Hal ini terkait ujicoba melawan Denmark, 100 hari menjelang Piala Dunia 2014 di Brasil.

Sang anak, Huddlestone, memang gagal menyusul rekan-rekan yang lain seperti Luke Shaw dan Raheem Sterling untuk bergabung dalam skuad Tiga Singa. Hal tersebut sontak membuat ibu sang pemain kecewa dan langsung menumpahkan kekesalan dalam akun Twitter resminya.

“Skuat Inggris….selalu saja seperti itu, memanggil pemain yang tidak mendapat tempat utama di klub mereka”, demikian cerocos Maxine.

Tak puas sampai disitu, sang ibu juga kemudian melakukan retweet terhadap informasi lain seputar pemain yang tidak sepantasnya masuk ke jajaran skuad Inggris. Kasih Ibu sepanjang jalan.