Seorang Manchunian Tewas Diduga Akibat Dipukul Fans City

  Tak banyak yang tahu bahwa seorang fans Manchester United, Mike Carter, telah meregang nyawa akibat lempar ejekan dengan fans Manchester City. Manchunian sejati ini diduga tewas dipukuli dua orang fans Manchester City. Kejadian itu sendriri terjadi sekitar dua minggu lalu, beberapa jam setelah dua tim asal Manchester sama-sama meraih hasil buruk. Manchester United hanya […]

Liga Inggris  - Seorang Manchunian Tewas Diduga Akibat Dipukul Fans City

 

Tak banyak yang tahu bahwa seorang fans Manchester United, Mike Carter, telah meregang nyawa akibat lempar ejekan dengan fans Manchester City. Manchunian sejati ini diduga tewas dipukuli dua orang fans Manchester City.

Kejadian itu sendriri terjadi sekitar dua minggu lalu, beberapa jam setelah dua tim asal Manchester sama-sama meraih hasil buruk. Manchester United hanya bisa bermain imbang tanpa gol dengan Burnley. Sedangkan Manchester City dikalahkan Stoke City dengan skor 0-1.

Mike yang awalnya ingin menghilangkan kekecewaannya atas hasil buruk Setan Merah memutuskan untuk berjalan-jalan ke Taman Ellesmere Salford. Dia kemudian mencari makanan di King Street West. Pada pukul 03.10 waktu setempat, dia bertemu dengan dua orang fans City yang belum diketahui namanya. Mereka bertiga pun berbincang tentang sepak bola.

Percakapan santai itu menjadi petaka buat Mike. Pria berusia 49 tahun itu dipukuli oleh kedua orang yang diduga fans The Citizens tersebut. Mike terjatuh di jalanan dan kepalanya terbentur trotoar. Mike kemudian sempat dilarikan ke rumah sakit terdekat, namun nyawanya tidak tertolong.

“Investigasi kami berfokus pada Minggu (31 Agustus) dini hari. Saya tidak ingin berspekulasi tentang apa yang terjadi. Sangat penting bagi kami menanyakan kepada semua orang yang berada di lokasi kejadian,” tutur Richard Eales, Kepala Detektif setempat, sesuai rilis Manchester Evening News.

Kepolisian setempat baru berhasil mengungkap ciri-ciri tersangka pemukulan Mike. Satu orang berkulit putih dengan tinggi enam kaki dan bertubuh ramping. Sedangkan satu pria lainnya berwajah seperti orang Asia.

Keluarga dan sahabat Mike merasa terpukul atas kejadian tersebut. Menurut sahabat Mike, ia adalah sosok pria bertanggungjawab terhadap keluarganya.

“Dia adalah seorang pria berkeluarga yang penuh kasih sayang dan merawat keempat anaknya. Mike adalah pria yang sangat terkenal di daerahnya, karena dia seorang periang. Keluarga dan teman-temannya sangat hancur kehilangan dia,” tutur teman Mike tersebut.