Arsenal Akan Rekrut Serge Aurier ?

16

Serge Aurier dapat direkrut dengan mahar sebesar €15 juta di akhir musim ini seusai pesepakbola internasional Pantai Gading tersebut mengkritik pelatih PSG Laurent Blanc beserta teman satu timnya.

 

 

Serge Aurier dapat direkrut dengan mahar sebesar €15 juta di akhir musim ini seusai pesepakbola internasional Pantai Gading tersebut mengkritik pelatih PSG Laurent Blanc beserta teman satu timnya.

Berita Bola – Arsenal bersedia untuk merekrut Serge Aurier dari Paris Saint-Germain pada musim panas nanti, begitu sebagaimana dikutip Fichajes.net.

Pesepak bola asal Pantai Gading tersebut sedang menunggu sanksi dari pihak tim seusai melontarkan kritik terahadap Laurent Blanc dan teman setimnya melalui Periscope beberapa waktu yang lalu.

Akibat aksi dari Serge Aurier itu, pelatih Paris Saint-Germain Laurent Blanc puna marah kepada Serge Aurier. Dan dia pun mengungkapkan kekesalannya.

“Saya tidak akan menggunakan media untuk menyelesaikan masalah antara saya dan Serge Aurier. Jadi, ini cara dia membalas budi kepada saya. Sungguh menyedihkan. Dia telah mempermalukan dirinya sendiri dan klub. Dia akan menanggung konsekuensinya,” kata Laurent Blanc.

“Di negara ini, kami semua bisa memiliki pendapat berbeda. Tetapi pemain itu saya bawa ke Paris dua tahun lalu dan video yang saya lihat kemarin merupakan ucapan terima kasih yang saya dapat,” ketus Blanc. “Tim ini sedikit terganggu, tetapi kami bersiap penuh untuk menghadapi Chelsea.”

Dan dengan peluang pemain berusia 23 tahun tersebut disingkirkan di akhir musim ini, Arsenal dikatakan terpikat buat memboyongnya ke Stadion Emirates.

Walau penampilan dari Hector Bellerin selama ini cukup bagus, pelatih Arsene Wenger dipercaya masih ingin mendatangkan bek kanan lainnya, dengan Mathieu Debuchy, yang sedang dipinjamkan ke Bordeaux, dianggap sebagai nila tambah.

Juara Ligue 1 Prancis tersebut beritanya bakal melepas Serge Aurier pergi apabila ada tim yang bersedia menebusnya pada kisaran €15 juta.