David Luiz Anggap Normal Dikasari Aguero

  • Bek Chelsea, David Luiz menegaskan bahwa insidennya dengan bomber Manchester City, Sergio Aguero adalah sesuatu yang biasa.

david-luiz

Liga Inggris  - David Luiz Anggap Normal Dikasari Aguero

 

Bek Chelsea, David Luiz menegaskan bahwa insidennya dengan bomber Manchester City, Sergio Aguero adalah sesuatu yang biasa.

The Blues secara brilian mampu menaklukkan tuan rumah The Citizens 3-1 di Ettihad Stadium, dalam laga lanjutan Liga Primer Inggris pekan ke-14.

Akan tetapi serunya laga ini harus sedikit ternoda dengan adanya insiden di akhir laga antara David Luiz dan Sergio Aguero yang menghasilkan ketegangan antar kedua pemain, dengan akhirnya Aguero dan Fernandinho harus diusir keluar lapangan karena cedera.

Dan walaupun dikasari Aguero, Luiz lebih memilih untuk tidak ambil pusing terhadap insidennya dan menegaskan bahwa kemarahan Aguero adalah hal yang wajar.

“Saya tidak ingin membahas persoalan itu. Itu bukan merupakan bagian dari sepakbola yang sebenarnya indah,” ujar Luiz kepada Sky Sports News.

“Aguero merupakan sosok pemain yang luar biasa, dia telah mencetak banyak gol, dia juga sudah sering menang. Akan lebih baik untuk membicarakan sisi baik dari Aguero ketimbang hal-hal buruk tentangnya.”

“Rasa frustrasi yang ia tunjukkan adalah hal yang normal ketika Anda tidak berhasil memenangkan pertandingan dan saya juga tidak suka membicarakan hal-hal negatif tentang orang lain. Ini normal di dalam sepakbola, di mana ketika Anda menang, Anda akan senang, ketika kalah, Anda akan sedih.”

Kemenangan ini membuat Chelsea memantapkan posisinya di puncak klasemen dengan selisih empat poin dari City.