Sergio Aguero Diincar Real Madrid, Ini Tanggapan Agennya

Sepakbola – Masa depan karir Sergio Aguero di Manchester City kini dipertanyakan. Media Inggris melaporkan Real Madrid siap merekrutnya musim depan.

Liga Inggris  - Sergio Aguero Diincar Real Madrid, Ini Tanggapan Agennya

Gilabola.com – Masa depan karir Sergio Aguero di Manchester City kini dipertanyakan. Media Inggris melaporkan Real Madrid siap merekrutnya musim depan.

Spekulasi tentang masa depan Aguero kembali ramai diperbincangkan setelah dia dicadangkan saat Manchester City mengalahkan West Ham United 4-0, Kamis (2/2) dini hari WIB. Pelatih Pep Guardiola lebih memilih menurunkan striker anyar Gabriel Jesus sebagai starter di laga itu.

Jesus tak menyia-nyiakan kesempatan tersebut. Dia tampil sangat mengesankan dengan mencetak satu gol dan satu assist. Sedangkan Aguero baru dimainkan di menit ke 72 menggantikan Raheem Sterling dan tak berhasil mencetak gol.

Dicadangkannya Aguero dalam laga tersebut, menurut laporan Mirror, menandakan kalau Guardiola tak lagi mengandalkan striker senior asal Argentina itu sebagai starter di lini depan. Mulai saat ini, Aguero harus berjuang untuk bisa bermain reguler. Kabarnya, hal itu membuat Aguero kini merasa tak bahagia.

Masih menurut media tersebut, situasi Aguero dipantau oleh Real Madrid. Raksasa Spanyol yang memang sudah lama merindukan servis sang bomber, kabarnya siap memboyongnya pada musim panas 2017 mendatang.

Tapi, rumor tersebut langsung dibantah oleh agen Aguero, Hernan Reguera. Dia mengatakan bahwa mantan pemain Atletico Madrid itu masih sangat bahagia di City, dan tak akan pindah hingga kontraknya selesai pada 2019.

“Ya, dia sangat-sangat bahagia. Sergio akan tetap di sana pada musim depan,” kata Hernan Reguera seperti dikutip the Guardian.

Selain Real Madrid, Aguero juga diincar oleh klub lamanya Atletico Madrid. Dia diproyeksikan oleh Atletico untuk menggantikan posisi Antoine Griezmann yang dilaporkan bakal hijrah ke Manchester United musim depan.