Sergio Aguero Lolos Dari Kecelakaan Maut Karena Ini …

Bintang Manchester City, Sergio Aguero mengungkapkan bagaimana ia lolos dari cedera yang mengerikan dalam kecelakaan mobil yang dia alami.

Sergio Aguero

Sergio Aguero mengalami kecelakaan mobil di Amsterdam bulan lalu dalam perjalanan ke bandara Schiphol untuk pulang ke Inggris. Taksi yang ditumpanginya mengalami slip sehingga menabrak tiang.

Striker Manchester City itu mengatakan kepada stasiun berita Argentina, TyC Sports bahwa jika dia tidak mengenakan sabuk pengaman maka cedera yang ia derita bisa jauh lebih buruk.

Aguero berada di Amsterda saat taksi yang dia tumpangi menabrak sebuah tiang lampu di pinggir jalan. Pemain berusia 29 tahun itu beruntung hanya menderita satu tulang rusuk yang patah, yang seharusnya membuatnya absen selama beberapa minggu.

Aguero telah melewatkan laga kemenangan 1-0 The Citizens atas Chelsea di Stamford Bridge, bersamaan dengan kualifikasi piala dunia tim nasional Argentina yang penting melawan Ekuador.

Tapi dia membuat kejutan kembali berlatih minggu ini, hanya 11 hari setelah kecelakaan mengerikan tersebut. Dia tak sabar ingin melanjutkan performa apiknya yang telah membuatnya mencetak tujuh gol pada musim ini.

Saat masih berada di rumah sakit usai tak lama setelah kecelakaan itu, dia masih sempat bertanya kepada dokter apakah dia bisa bermain dalam pertandingan melawan juara Liga Primer, Chelsea, berlansung pada 30 September lalu.

“Ketika saya sampai di rumah sakit, saya bertanya kepada dokter apakah saya bisa bermain untuk City pada hari Sabtu (30/9) melawan Chelsea. Dan sang dokter berkata, ‘Saya kira tidak bisa,'” kata Aguero.

“Saya sempat berpikir sesaat dan menyadari itu karena memakai sabuk pengaman sehingga saya bisa membicarakan hal ini sekarang.”

Tidak jelas apakah Aguero akan cukup fit untuk bermain melawan Stoke City pada Sabtu (14/10). Jika tidak, Gabriel Jesus kemungkinan akan menggantikannya di lini depan, setelah ia mencetak dua gol untuk tim nasional Brasil dalam kemenangan 3-0 melawan Chile.

Sepakbola.cc