Sergio Aguero Tak Bermasalah Dengan Guardiola

25

Penyerang Manchester City, Sergio Aguero, menepis isu yang mengatakan bahwa dirinya marah ketika hanya menjadi pemain pengganti saat melawan Barcelona di Camp Nou. Guardiola memilih untuk mencadangkan Aguero ketika Manchester City menyambangi markas Barcelona di Liga Champions dua pekan lalu. Saat itu Aguero hanya turun sebagai pemain pengganti di babak kedua dan City harus pulang […]

Liga Inggris  - Sergio Aguero Tak Bermasalah Dengan Guardiola

Liga Inggris  - Sergio Aguero Tak Bermasalah Dengan Guardiola

Penyerang Manchester City, Sergio Aguero, menepis isu yang mengatakan bahwa dirinya marah ketika hanya menjadi pemain pengganti saat melawan Barcelona di Camp Nou.

Guardiola memilih untuk mencadangkan Aguero ketika Manchester City menyambangi markas Barcelona di Liga Champions dua pekan lalu. Saat itu Aguero hanya turun sebagai pemain pengganti di babak kedua dan City harus pulang dengan kekalahan telak 4-0.

City akhirnya bisa membalas kekalahan saat mereka berhasil mengalahkan Barcelona dengan skor 3-1 di Etihad Stadium dini hari tadi. Aguero turun sejak menit pertama, meskipun tidak mencetak gol namun ia menghadirkan ancaman konstan terhadap lini belakang Barcelona termasuk saat memberikan assist kepada Gundogan yang mencetak dua gol di pertandingan tersebut.

Setelah pertandinga tersebut, Aguero memberikan klarifikasi mengenasi isu antara dirinya dengan Guardiola. Aguero mengatakan : “Tidak, saya tidak pernah marah. Saya menghormati setiap keputusan pelatih. Dia mengatakan itu adalah masalah taktik dan saya jelas menghormati hal itu. Ketika saya masuk ke lapangan saya mencoba untuk memberikan yang terbaik lalu saya berlatih keras untuk mempersiapkan diri di pertandingan berikutnya. Namun tidak ada satupun perasaan buruk saat itu.”

Selain itu Aguero mengungkapkan bahwa dirinya merasa senang dengan performanya di pertandingan melawan Barcelona dini hari tadi. Penyerang berusia 28 tahun itu yakin jika saat ini sudah berada di jalur yang tepat.

Aguero menambahkan : “Guardiola selalu memberikan saran bagi saya untuk berkembang, apa yang saya harus lakukan adalah pergi ke lapangan dan melakukan yang terbaik, dan saya rasa kami sudah berada di jalur yang tepat, namun jelas masih ada banyak hal yang harus saya pelajari dan setiap pertandingan selalu memberikan sesuatu yang berbeda.”