Sergio Aguero Tanggapi Rumor Lionel Messi Gabung Manchester City

  • Striker Manchester City, Sergio Aguero, menanggapi kabar jika Lionel Messi bergabung dengannya di Manchester City

Sergio Aguero - Lionel Messi
Sergio Aguero - Lionel Messi

Striker Manchester City, Sergio Aguero akan “senang” jika Lionel Messi bergabung dengannya di Manchester City, namun menerima itu akan menjadi rumit untuk meyakinkan sebuah icon klub untuk meninggalkan Barcelona.

Spekulasi tentang masa depan Messi telah berlangsung beberapa bulan setelah superstar Argentina – yang mencetak hat-trick untuk memesan tempat di Piala Dunia 2018 bagi negaranya pada hari Rabu – memasuki tahun terakhir kontraknya di Camp Nou.

Presiden Barca Josep Maria Bartomeu telah mengklaim beberapa kali bahwa pembaharuan Messi telah dilakukan dan hanya perlu diumumkan, namun jam tersebut terus berdetak dan konfirmasi tersebut harus dilakukan.

Terlepas dari penundaan tersebut, Aguero tidak berpikir bahwa ada banyak harapan Messi bergabung dengannya di City, meski harganya tidak menjadi masalah bagi tim Premier League itu

“Berapapun harganya bukan masalah di sini,” kata Aguero kepada TyC Sport. “Tapi saya pikir Messi, seperti Cristiano Ronaldo, adalah pemain yang merupakan simbol klub mereka dan sulit bagi mereka untuk pergi. Saya ingin Leo di tim saya, tapi itu tampaknya cukup rumit.”

Aguero berada dalam masa perawatan setelah ia alami cedera patah tulang rusuk dalam sebuah kecelakaan mobil di Amsterdam pada akhir September, sebuah cedera yang membuatnya harus absen dari dua laga final kualifikasi Piala Dunia Argentina.

Ia tampaknya menunjukkan bahwa dia bisa berada dalam konten pilihan untuk pertandingan melawan Stoke City pada hari Sabtu, sementara dia juga membalas kritik yang mengkritiknya karena akan pergi ke Amsterdam pada hari liburnya.

“Ketika seorang pemain memiliki hari bebas di Manchester City, sebagian besar pemain pergi ke London, yang lainnya ke Italia, beberapa ke Spanyol,” katanya.

“Saya beruntung karena saya mengenal agen Maluma [seorang penyanyi Kolombia], dia mengundang saya dan saya pergi. Saya hampir dua hari libur dan pergi ke bandara adalah ketika saya mengalami kecelakaan itu.”

“Lalu orang berpikir” kenapa saya pergi “, tapi sulit membayangkan bahwa sesuatu seperti itu bisa terjadi. Saya masih belum tahu apakah saya akan bermain pada hari Sabtu. Hari ini saya berlatih secara normal, tapi tanpa grup.”

“Besok saya akan masuk ke dalam tim untuk melihat apa yang saya rasakan, tapi saat berlatih itu bukan hal yang sama dengan permainan, saya ingin melihat apakah saya memiliki rasa sakit.”