Sergio Ramos Dikabarkan Akan Pindah Ke Inggris Januari 2015

11

Kabar ini berasal dari agen sang pemain, seperti dikutip oleh Metro. Klub juara Liga Inggris Manchester City mengiming-imingi sejumlah uang besar agar pemain Spanyol itu tergerak untuk pindah ke Inggris bulan Januari 2015 mendatang. Etihad disebutkan siap untuk menawarkan kepada pemain berusia 28 tahun itu kontrak dengan bayaran sebesar Rp 151 Milyar per tahun, dengan bos Manuel […]

Liga Inggris Liga Spanyol  - Sergio Ramos Dikabarkan Akan Pindah Ke Inggris Januari 2015
Kabar ini berasal dari agen sang pemain, seperti dikutip oleh Metro.

Klub juara Liga Inggris Manchester City mengiming-imingi sejumlah uang besar agar pemain Spanyol itu tergerak untuk pindah ke Inggris bulan Januari 2015 mendatang.

Etihad disebutkan siap untuk menawarkan kepada pemain berusia 28 tahun itu kontrak dengan bayaran sebesar Rp 151 Milyar per tahun, dengan bos Manuel Pellegrini yang pernah menangani Real Madrid, berkeinginan bersatu kembali dengan mantan pemain Bernabeunya.

Bos Chelsea Jose Mourinho disebutkan juga tertarik pada Ramos, dengan sisa kontrak berakhir pada 2017.

Agen si pemain mengklaim bahwa sebuah klub Inggris yang tidak disebutkan namanya telah membuat proposal resmi untuk kliennya musim panasini.

Pellegrini sebelum ini merekrut anak muda Prancis Eliaqium Mangala di musim panas dengan nilai Rp 631 Milyar dan akan terlihat bahwa mantan pemain FC Porto itu akan dipasangkan dengan Vincent Kompany sebagai pemain bek tengah sehingga orang bertanya-tanya cukup di mana Ramos akan cocok.

Ramos juga bisa bermain di bek kanan tapi di area itu Man ​​City sudah cukup baik dan benar-benar tertutup dengan adanya Pablo Zabaleta dan Bacary Sagna sama-sama berjuang untuk mendapatkan posisi sebagai starter.

Real Madrid merekrut Ramos dari Sevilla pada musim panas 2005, menghabiskan uang setara Rp 433 Milyar, dan Ramos sudah turun membela klub raksasa Spanyol itu sebanyak 433 kali.