Sergio Ramos Mulai Doakan Karir Diego Costa

Sergio Ramos kini mulai ikut mendoakan perjalanan karir sosok Diego Costa. Ramos mengetahui masalah Costa dan tidak mau membeberkannya.

Antonio Conte - Diego Costa
Antonio Conte - Diego Costa

Sergio Ramos kini mulai ikut mendoakan perjalanan karir sosok Diego Costa. Ramos mengetahui masalah Costa dan tidak mau membeberkannya.

Sergio Ramos kini memang mulai ikut berharap agar karir Diego Costa bisa kembali meroket seperti sebelum-sebelumnya. Ia juga senang karena Costa saat ini jadi bisa punya waktu untuk beristirahat.

Costa sedang bertahan di tanah kelahirannya di Lagarto, Brasil, setelah secara mengejutkan mendapat pesan bahwa dirinya tak masuk dalam rencana utama manajer Antonio Conte di Chelsea. Kini klub sudah memastikan jika dirinya batal dijual dan bahkan sudah memasukkan ia kembali dalam skuad utama.

Ia sendiri sudah sempat menolak kembali ke Stamford Bridge dan berlatih bersama tim U-23, sesuai permintaan klub. Sang striker ngotot ditransfer ke Atletico Madrid, klub lamanya, yang masih terkena sanksi embargo transfer FIFA hingga Januari mendatang.

Dampaknya jelas, Costa belum memainkan satu laga kompetitif musim ini dan namanya tak masuk dalam barisan skuad Spanyol di jeda Internasional kali ini. Bagusnya, ia jadi punya waktu untuk beristirahat.

Rekannya di Espana, Sergio Ramos, menyadari hal itu dan kemudian mengatakan di Goal International: “Saya bisa mengatakan banyak hal tentang yang namanya Diego Costa.”

“Setiap pemain pasti punya rencana untuk liburannya masing-masing dan kehidupannya. Saya tidak tahu tepatnya apa masalah yang terjadi di dirinya, jadi saya tak bisa mengatakan apapun soal itu.”

“Saya sekarang hanya bisa berharap jika dia punya waktu untuk beristirahat dan kemudian dia bisa kembali dengan sikap yang sama (meroket kembali seperti sebelumnya),” pungkas sang kompatriot.

Sepakbola.cc