Liga Inggris: Sergio Romero Puji Pertahanan MU Lawan Southampton

205

Sergio Romero kagum dan langsung memuji barisan pertahanan Manchester United saat harus melawan tim sekuat Southampton.

Liga Inggris  - Liga Inggris: Sergio Romero Puji Pertahanan MU Lawan Southampton

Berita Liga Inggris – Sergio Romero memuji pertahanan Manchester United saat berani melawan Southampton. Kiper Manchester United itu langsung berikan pujian kepada rekan-rekannya. Romero menilai lini pertahanan tim benar-benar sudah bermain sangat hebat saat timnya sukses menahan imbang laju tim sekuat dan sebesar Southampton.

Pertandingan yang telah digelar di Saint Mary Stadium itu suksees berakhir imbang dengan skor luar biasa, 0-0. The Saints nyaris bisa keluar sebagai pemenang jika tendangan penalti Manolo Gabbiadini di menit ke 5 tidak digagalkan oleh upaya Sergio Romero.

Romero lantas dengan bangga menilai hasil imbang itu merupakan hasil yang sudah sangat bagus bagi Manchester United. Southampton jelas bukan tim yang mudah untuk ditaklukkan oleh MU.

“Saya nilai pertandingan hari ini memang sangat penting bagi kami karena laga ini berhasil menjaga kepercayaan diri tim ini,” puji Romero melalui MUTV.

“Mungkin hari ini kami tidak berhasil membuat banyak gol, tapi kami sudah berhasil mencatatkan clean sheet. Saya rasa hasil itu adalah hasil yang sangat bagus bagi kami semua.”

“Saya nilai tim juga sudah bermain dengan bagus di barisan pertahanan kami. Bukan hanya Chris Smalling atau Phil Jones saja, namun Eric Bailly dan Matteo Darmian juga sudah bermain dengan sangat baguslah. Gelandang kami juga sudah banyak membantu. Axel Tuanzebe ikut membantu di babak pertama dan Michael Carrick juga sudah ikutan membantu di babak kedua,” pungkas sang kiper dengan bangga.