Berita Bola - Setan Merah Rasa Oranje Jus -

 

Belum merasakan polesan Louis van Gaal, namun fans dan manajemen Manchester United kini sudah yakin akan kembali bangkit. Mereka akan segera melupakan era suram bersama David Moyes. Setan Merah rasa Oranje Jus.

Bagaimana tidak, sukses Belanda melaju ke semifinal Piala Dunia 2014 membuat sang pelatih mantap mengusung formasi 3-4-3, dan ia bakal menerapkan taktik yang sama di Manchester United musim depan.

The Mirror merilis, pria Belanda itu sudah memang sudah membeberkan niatannya menjiplak skema De Oranje itu pada MU. Dan dengan persiapan tengah digalang, Van Gaal menuntut pemain yang tepat didatangkan agar taktik itu berjalan sama suksesnya.

Untuk skema 3-4-3 itu, Van Gaal perlu sosok baru di lini belakang seiring kepergian Rio Ferdinand dan Nemanja Vidic. Dua target utama yang beruntung kabarnya sudah dipilih yakni Thomas Vermaelen milik Arsenal dan palang pintu Borussia Dortmund, Mats Hummels.

BACA JUGA  Arsene Wenger Ngeles, Pakai Liverpool Jadi Alasan

Selanjutnya, posisi bek sayap kiri dipercayakan pada pemain anyar Luke Shaw, sementara sisi kanan dikawal Antonio Valencia yang terbukti solid saat dibutuhkan musim lalu. Di depan, Van Gaal diyakini bakal mengandalkan Robin van Persie, Wayne Rooney dan Juan Mata.

Gibolers! Berikan komentar terbaikmu untuk berita bola ini!