Ander Herrera david moyes Ilkay Gundogan leighton baines Liga Inggris Manchester United Premier League Sepak Bola

 

Setan Merah kini pertimbangkan untuk datangkan tiga pemain baru sekaligus di bulan Januari nanti, ketiga pemain itu Ilkay Gundogan, Leighton Baines, dan Ander Herrera.

David Moyes sangat kecewa dengan kualitas hasil transfer pemain musim panas lalu yaitu Marouane Fellaini dan Wilfried Zaha yang hingga kini belum bisa menunjukkan performa yang mengkilap.

Solusinya, Manchester United pun siap untuk menambah pemain baru di bulan Januari nanti pada saat bursa transfer resmi dibuka. Leighton Baines kembali jadi incaran utama Manchester United setelah sempat gagal membopongnya pada awal musim lalu.

Begitu juga dengan Ander Herrera, kritisnya ketersediaan playmaker baru di Manchester United dan buruknya performa Fellaini mengakibatkan Manchester United kembali coba memburu gelandang Spanyol tersebut.

BACA JUGA  Crystal Palace Kaget Bus Mereka Dirusak Fansnya Sendiri

Target baru mereka kini ialah Ilkay Gundogan. Pemain ini akan coba didatangkan apabila proses transfer dari Ander Herrera ternyata gagal maning. Namun, Manchester United tidak sendiri mengincar playmaker asal Jerman tersebut. Arsenal dan Real Madrid juga mulai tertarik dengan keahlian Gundogan.

TINGGALKAN KOMENTAR