Setelah 11 Bulan Yannick Bolasie Kembali ke Everton

Winger Everton Yannick Bolasie dikabarkan telah kembali berlatih bersama skuad the Toffees, setelah absen 11 bulan akibat cedera lutut.

Setelah absen 11 bulan akibat cedera, Yannick Bolasie dikabarkan telah kembali ke kamp latihan Everton pekan ini.
Setelah absen 11 bulan akibat cedera, Yannick Bolasie dikabarkan telah kembali ke kamp latihan Everton pekan ini.

Yannick Bolasie sebelumnya alami cedera ligamen lutut (ACL) saat Everton bermain imbang 1-1 melawan Manchester United pada 4 December 2016. Sejak saat itu, pemain berusia 28 tahun itu telah dua kali naik meja operasi.

Namun, pemain Timnas Republik Demokratik Kongo itu sudah bergabung kembali dengan skuad senior Everton, Rabu (22/11) waktu setempat, setelah sebelumnya berlatih dengan tim U-23 Everton.

Pihak klub mengabarkan, kedatangan Bolasie kembali ke kamp latihan Everton disambut dengan suka-cita para pemain the Toffees lainnya. Ia mendapat tepuk tangan meriah dari rekan-rekannya, saat melihat Bolasie masuki lapangan latihan.

Bolasie sebelumnya baru tampil dalam 15 pertandingan di Everton, sejak pemain ini datang dari Crystal Palace pada musim panas 2016.

Sebelumnya dikabarkan, akibat cedera ACL tersebut Bolasie harus absen selama satu tahun. Ia bahkan telah diperkirakan akan menepi sampai akhir tahun 2017 ini.

Padahal, Bolasie tampil mengesankan di Goodison Park sejak ia datang dari Palace. Gol pertamanya tercipta saat Everton bermain di kandang Burnley pada Oktober 2016. Sementara saat ia tercatat tampil dalam 13 pertandingan, Bolasie sudah bukukan empat assist untuk Everton.

Sepakbola.cc