Setelah 20 Tahun Dikenakan Ryan Giggs, Kini Adnan Januzaj Kenakan Jersey #11

6

Manchester United secara resmi mengumumkan bahwa Adnan Januzaj akan mengenakan jersey bernomor punggung 11. Manchester United telah menegaskan bahwa Adnan Januzaj akan mengenakan jersey nomor 11 musim depan. Rumor tersebar di internet kemarin bahwa Januzaj adalah sang ahli waris Ryan Giggs usai jersey bernomor punggung 11 dengan nama Januzaj terpampang di megastore milik United. Ryan Giggs […]

Setelah 20 Tahun Dikenakan Ryan Giggs, Kini Adnan Januzaj Kenakan Jersey #11 - berita Liga Inggris

Manchester United secara resmi mengumumkan bahwa Adnan Januzaj akan mengenakan jersey bernomor punggung 11.

Manchester United telah menegaskan bahwa Adnan Januzaj akan mengenakan jersey nomor 11 musim depan. Rumor tersebar di internet kemarin bahwa Januzaj adalah sang ahli waris Ryan Giggs usai jersey bernomor punggung 11 dengan nama Januzaj terpampang di megastore milik United.

Ryan Giggs memakai jersey nomor 11 selama lebih dari 20 tahun di United, dan ini sudah menjadikannya sebagai ikon untuk skuad United. Kini Januzaj telah diberikan nomor warisan Giggs tersebut melalui cara voting dengan kemenangan mutlak bagi pemain sayap muda Belgia itu.

United merilis pernyataan ini pada akun Instagram mereka: “Adnan Januzaj telah diberikan jersey no.11 di #mufc, mengikuti jejak dari legenda Ryan Giggs.”