Setelah Juan Mata, Gelandang Bayern Munich Kini Jadi Incaran Moyes

3

  Setelah sukses memboyong Juan Mata dari Chelsea, kini manajemen  Manchester United diyakini sudah mengincar target lain untuk memperkuat skuad nya. Incaran Manchesetr United tersebut adalah gelandang Bayern Munich yang juga salah satu pemain timnas Jerman, Toni Kroos. Manajer Manchester United David Moyes yang sebelumnya menonton langsung laga Borussia Monchengladbach vs Bayern Munich di Borussia Park, Sabtu (25/1), tujuan utamanya adalah memantau secara langsung […]

Toni Kroos, Gelandang Bayern Munich Kini Jadi Incaran Moyes

 

Setelah sukses memboyong Juan Mata dari Chelsea, kini manajemen  Manchester United diyakini sudah mengincar target lain untuk memperkuat skuad nya. Incaran Manchesetr United tersebut adalah gelandang Bayern Munich yang juga salah satu pemain timnas Jerman, Toni Kroos.

Manajer Manchester United David Moyes yang sebelumnya menonton langsung laga Borussia Monchengladbach vs Bayern Munich di Borussia Park, Sabtu (25/1), tujuan utamanya adalah memantau secara langsung striker andalan Bayern Mario Mandzukic dan gelandang Monchengladbach Patrick Herrmann. Namun rupanya perhatian Moyes beralih, Kross mendadak mendapat perhatian khususu oleh Moyes.

Moyes yang saat menonton duduk ditemani oleh agen Kroos, Sascha Breese, terlihat melakukan pembicaraan serius. Seperti diketahui, saat ini Manchester United membutuhkan tambahan tenaga di lini tengah. Dengan kehadiran Juan Mata dirasa bakal lebih lengkap bila ada Kroos .

Toni Kroos, yang kini berusia 24 tahun  akan habis masa kontraknya bersama Bayern Munich pada 30 Juni 2015. Suatu kebetulan juga proses perpanjangan kontrak antara pihak Kroos dengan manajemen Bayern kurang berjalan mulus. Diduga, Bayern mungkin bersedia melepasnya.

Rumor yang beredar kini, Bayern mau melepas Kroos dengan harga minimal £25 juta yang mana harga tersebut tampaknya masih wajar di mata United. United tampaknya juga sudah siap menggelontorkan dana untuk memperkuat lini tengahnya. United juga harus cepat mengingat bursa transfer musim dingin akan segera berakhir.