Setiap Klub Top Pasti Inginkan Harry Kane

  • Mantan striker Manchester United Teddy Sheringham percaya bahwa Harry Kane merupakan tipe penyerang idaman setiap klub top dunia.

harry-kane

Liga Inggris  - Setiap Klub Top Pasti Inginkan Harry Kane

Mantan striker Manchester United Teddy Sheringham percaya bahwa Harry Kane merupakan tipe penyerang idaman setiap klub top dunia.

Meski demikian, Sheringham mendukung keputusan Kane memperpanjang kontrak di Tottenham Hotspur. Keputusan Kane bertahan di Spur sudah pasti akan membuat beberapa klub yang menginginkan jasanya bakal gigit jari.

Kane sebelumnya resmi memperpanjang kontraknya di Tottenham Hotspur hingga tahun 2022 pada awal bulan ini

Beberapa klub disebut tertarik kepada penyerang berusia 23 itu. Kane sempat dihubungkan dengan beberapa klub besar diantaranya AC Milan, Real Madrid, dan Manchester United.

“Semua klub-klub top di seluruh dunia sepakbola pasti akan tertarik untuk memiliki Harry Kane dalam tim mereka,” ujar Sheringham pada Daily Mail.

“Dia bisa saja pergi ke mana saja, untuk berapapun jumlah uangnya, namun jelas dia mencintai bermain untuk Tottenham di bawah pelatih Mauricio Pochettino, dan anda harus kembali menegaskan hal itu.”

“Harry jelas menyukai di mana Tottenham berada saat ini dan ke mana arah Tottenham saat ini dan semua itu jadi alasannya memperpanjang kontrak. Dia memiliki ambisi, dia adalah pemain asli Inggris dan ingin bermain di pertandingan besar dan sebuah final yang hebat. Dia jelas berpikir bahwa Tottenham Hotspur sedang menuju ke arah yang benar untuk hal itu.”