Sevilla Ingin Datangkan Striker Chelsea

Nasib tak jelas Michy Batshuayi di Chelsea, membuat Sevilla ingin memboyong pemain tersebut sebagai pinjaman di sisa musim ini.
Nasib tak jelas Michy Batshuayi di Chelsea, membuat Sevilla ingin memboyong pemain tersebut sebagai pinjaman di sisa musim ini.

Gilabola.com – Striker Chelsea Michy Batshuayi jadi target pinjaman Sevilla di bursa transfer musim dingin ini.

Diungkapkan ESPN FC, masa depan Michy Batshuayi di Chelsea telah menjadi spekulasi selama jendela transfer bulan ini. Apalagi, pemain internasional Belgia itu harus terus berjuang untuk dapatkan giliran bermain sebagai starter reguler di Stamford Bridge.

Pemain berusia 24 tahun itu hanya tampil sebagai starter dalam dua pertandingan Liga Premier musim ini. Sebagian besar penampilannya berawal dari bangku cadangan.

Namun, Batshuayi masih berhasil mencetak tujuh gol dalam 19 penampilan di semua kompetisi untuk Chelsea. Meski demikian ia hanya dianggap sebagai pendukung Alvaro Morata oleh bos the Blues, Antonio Conte.

Chelsea pun tengah bergerilya di bursa transfer untuk dapatkan striker baru. Tentunya, kedatangan pemain depan baru akan semakin mendorong Batshuayi lebih jauh ke urutan bawah pecking order di Stamford Bridge.

Kabar mengenai Batshuayi tentunya jadi perhatian Sevilla, yang ingin memperkuat opsi di lini serang mereka di bawah asuhan pelatih baru, Vincenzo Montella.

Batshuayi bisa saja tertarik untuk pindah, karena ia pun tengah mencari peluang untuk bermain di tim inti secara reguler di paruh kedua musim ini. Batshuayi tampaknya akan meningkatkan peluangnya untuk pindah, demi mempertahankan posisinya di Timnas Belgia jelang putaran final Piala Dunia Rusia musim panas mendatang.

Chelsea juga dikabarkan terbuka terhadap gagasan untuk membiarkan Batshuayi pergi secara sementara. Tetapi hal itu akan dilakukan the Blues hanya jika mereka bisa datangkan striker lain. Jika sebaliknya, mantan pemain Marseille itu akan tetap berada di Stamford Bridge.

Sepakbola.cc
Insta88
RGO Casino
Uang Instan