Sheva siap bersaing dengan Anelka

13

Andriy Shevchenko mengaku tak khawatir tergusur dari tim inti Chelsea menyusul bergabungnya penyerang baru Nicolas Anelka ke Chelsea pekan lalu. Ia menegaskan siap bersaing dengan penyerang Perancis itu. Anelka, yang diboyong dari Bolton Wanderers seharga 15 juta poundsterling, oleh banyak pihak diprediksikan akan menjadi tandem tetap Didier Drogba di Chelsea. Itu berarti Shevchenko akan menjadi […]

Andriy Shevchenko mengaku tak khawatir tergusur dari tim inti Chelsea menyusul bergabungnya penyerang baru Nicolas Anelka ke Chelsea pekan lalu. Ia menegaskan siap bersaing dengan penyerang Perancis itu.

Anelka, yang diboyong dari Bolton Wanderers seharga 15 juta poundsterling, oleh banyak pihak diprediksikan akan menjadi tandem tetap Didier Drogba di Chelsea. Itu berarti Shevchenko akan menjadi pemain cadangan abadi.

Tetapi perkiraan itu sama sekali tak mencemaskan Sheva. Kepada Daily Express, eks pemain Milan ini menegaskan kalau ia siap bekerja keras untuk memenangkan posisi di tim inti The Blues.

“Aku tak khawatir dengan masuknya pemain lain ke klub,” ungkap Pemain Terbaik Eropa 2004 yang pindah ke Chelsea dari AC Milan pada 2006 lalu dengan rekor transfer 30 juta poundsterling.

“Aku yakin dengan kemampuanku. Aku tahu kalau aku dalam kondisi bagus aku bisa bermain seperti pemain lain di sini,” tambah pemain yang kini istirahat karena cedera.
***