Shinji Kagawa Bahagia Tinggalkan Manchester United

11

  Membuat keputusan yang terkait dengan masa depan memang terkadang sangat menyita pikiran. Namun adakalanya keputusan yang diambil bisa sangat melegakan hati. Shinji Kagawa bahagia tinggalkan Manchester United. Ya, Shinji Kagawa benar-benar sangat gembira bisa meninggalkan Manchester United untuk bergabung dengan Borussia Dortmund di musim panas ini, menurut pengakuan rekan setimnya Sebastian Kehl. Baca Juga: […]

Liga Inggris Liga Jerman  - Shinji Kagawa Bahagia Tinggalkan Manchester United

 

Membuat keputusan yang terkait dengan masa depan memang terkadang sangat menyita pikiran. Namun adakalanya keputusan yang diambil bisa sangat melegakan hati. Shinji Kagawa bahagia tinggalkan Manchester United.

Ya, Shinji Kagawa benar-benar sangat gembira bisa meninggalkan Manchester United untuk bergabung dengan Borussia Dortmund di musim panas ini, menurut pengakuan rekan setimnya Sebastian Kehl.

Kagawa bisa kembali ke Jerman dengan dana transfer 6,3 juta poundsterling, usai tak juga sanggup tampil bersinar di Old Trafford. Namun sepertinya Shinji Kagawa sama sekali tak menyesali keputusannya tersebut.

“Ia tersenyum amat lebar ketika kami semua menyambut dirinya. Kami semua senang ia akhirnya bisa kembali,” tutur Kehl.

“Dengan kualitas yang ia punya di situasi satu lawan satu dan mencetak gol, ia memberikan kami banyak opsi. Beberapa pemain kami tengah mengalami cedera, jadi ia memberikan kami jauh lebih banyak opsi,” pungkasnya.