Shinji Kagawa Dibujuk Dortmund Keluar dari Manchester United

14

  Shinji Kagawa dibujuk Borussia Dortmund untuk keluar dari Manchester United di bursa transfer. BVB berencana menarik kembali mantan pemain terbaik mereka itu dengan status pinjaman, sambil membidik kontrak permanen pada musim depan. Shinii Kagawa sendiri tak termasuk dalam bagian tim utama Louis van Gaal musim ini. Pada pramusim saja, van Gaal sudah menyebutkan terlalu […]

Liga Inggris  - Shinji Kagawa Dibujuk Dortmund Keluar dari Manchester United

 

Shinji Kagawa dibujuk Borussia Dortmund untuk keluar dari Manchester United di bursa transfer. BVB berencana menarik kembali mantan pemain terbaik mereka itu dengan status pinjaman, sambil membidik kontrak permanen pada musim depan.

Shinii Kagawa sendiri tak termasuk dalam bagian tim utama Louis van Gaal musim ini. Pada pramusim saja, van Gaal sudah menyebutkan terlalu banyak pemain nomor 10 (playmaker) di timnya, dan Kagawalah yang akan dikesampingkan.

Manchester United sudah mengeluarkan uang sebesar 163,5 juta Euro untuk skuad yang lebih segar musim ini. Terakhir, mereka memboyong Angel Di Maria dari Real Madrid yang memecahan rekor transfer.

Shinji Kagawa terakhir kali tampil untuk Manchester United saat tim itu dipermalukan oleh MK Donks dalam ajang Capital One Cup empat gol tanpa balas. Permainan gelandang internasional Jepang ini juga dinilai sangat buruk, dan bisa jadi laga itu merupakan partai pamungkasnya untuk United sebelum pindah ke Dortmund.

Klub lama Kagawa itu berencana memulangkan sang pemain dengan status pinjaman selama semusim. Kemudian, barulah pada musim berikutnya menawarkan kontrak permanen. Langkah ini pernah dilakukan ketika BVB menarik kembali Nuri Sahin dari Real Madrid.

Jika nantinya Shinji Kagawa kembali ke Dortmund, maka ia diyakini bisa mengembalikan masa-masa cemerlang di tingkat klub. Gelandang Jepang ini sebelumnya mengantar kubu Westfalen menjadi kampiun Bundesliga dua musim beruntun.