Shinji Kagawa Masuk Daftar Belanja Erick Thohir

  Playmaker Manchester United yang kini sering berada di bangku cadangan, Shinji Kagawa, dilaporkan akan segera meninggalkan Old Trafford untuk bergabung dengan Inter Milan. Jarang dimainkan bersama Setan Merah akhirnya dimanfaatkan Inter Milan. Revolusi dalam tubuh Inter Milan yang diutarakan Presiden Erick Thohir memang berdampak besar. Sebelumnya Inter dikabarkan dengan minat mereka terhadap striker Manchester United, Javier Hernandez dan […]

Liga Inggris Liga Italia  - Shinji Kagawa Masuk Daftar Belanja Erick Thohir

 

Playmaker Manchester United yang kini sering berada di bangku cadangan, Shinji Kagawa, dilaporkan akan segera meninggalkan Old Trafford untuk bergabung dengan Inter Milan. Jarang dimainkan bersama Setan Merah akhirnya dimanfaatkan Inter Milan.

Revolusi dalam tubuh Inter Milan yang diutarakan Presiden Erick Thohir memang berdampak besar. Sebelumnya Inter dikabarkan dengan minat mereka terhadap striker Manchester United, Javier Hernandez dan striker Chelsea Fernando Torres. Kini rumor terbaru menyebutkan Kagawa masuk dalam daftar belanja Erick Thohir musim panas nanti.

Inter sebelumnya sudah mengumumkan pemain Manchester United, Nemanja Vidic pada akhir musim nanti. Vidic hijrah ke Inter dengan status bebas transfer karena dirinya tidak memperpanjang kontrak di The Red Devils.

Inter kabarnya menjanjikan satu posisi inti bagi Kagawa. Sejak hijrah dari Dortmund pada musim panas 2012, performa Kagawa dinilai menurun. Kagawa hanya tampil 30 kali di Premier League dalam dua musim dengan total hanya mencetak  enam gol.

Sepakbola.cc