Shinji Kagawa senang bertemu Alex Ferguson

  • Satu lagi bintang Asia setelah Park Ji-Sung (Korea Selatan) yang bakal memperkuat Manchester United. Pemain bintang dimaksud adalah Shinji Kagawa. Pemain Borussia Dortmund berusia 23 tahun ini berasal dari Jepang. Awal pekan ini, Kagawa telah bertemu dengan manajer Manchester United (MU), Sir Alex Ferguson, di Manchester. “Bagus sekali bisa bertemu dan berbicara langsung dengan dia […]

Satu lagi bintang Asia setelah Park Ji-Sung (Korea Selatan) yang bakal memperkuat Manchester United. Pemain bintang dimaksud adalah Shinji Kagawa. Pemain Borussia Dortmund berusia 23 tahun ini berasal dari Jepang. Awal pekan ini, Kagawa telah bertemu dengan manajer Manchester United (MU), Sir Alex Ferguson, di Manchester.

“Bagus sekali bisa bertemu dan berbicara langsung dengan dia (Ferguson). Ini pertemuan yang menyenangkan. Dia punya beberapa saran untuk saya,” kata Kagawa kepada wartawan, Rabu (16/5) kemarin. Dia mengaku berbicara dengan Ferguson selama dua jam.

Namun, Kagawa belum memutuskan apakah dia akan bergabung dengan Manchester United atau bukan musim depan. Dia hanya mengaku hanya ingin bermain di klub yang memiliki tantangan, dan ingin bermain di Liga Primer.

“Namun saya ingin bergabung ke satu tim yang akan memberikan tantangan pada saya. Akan bagus bila saya bisa bermain di Liga Primer,” jelasnya. “Belum ada batas waktu untuk keputusan saya. Saya telah kontak dengan sejumlah klub dan saya belum bisa mengatakan klub mana yang terbaik untuk saya.”

Kagawa sudah dua musim bermain di Borussia Dortmund. Dia dibeli klub Bundesliga itu dari klub Cerezo Osaka tahun 2010 dengan harga sekitar 447.100 ribu dolar AS.  Dalam 49 penampilan di Borussia, dia mencetak 21 gol. Ia juga mencetak gol pembuka ketika Borussia mengalahkan Bayern Muenchen 5-2 di final Piala Jerman, Sabtu (12/5) lalu. Alex Ferguson diketahui datang menyaksikan langsung pertandingan ini.