Shkodran Mustafi Lontarkan Pujian Setinggi Langit untuk Chelsea

Sepakbola – Shkodran Mustafi telah melontarkan pujian setinggi langit untuk Chelsea. Pengakuan untuk The Blues memang kian naik.

Shkodran Mustafi - Arsenal
Shkodran Mustafi - Arsenal

Sepakbola – Shkodran Mustafi telah melontarkan pujian setinggi langit untuk Chelsea. Pengakuan untuk The Blues memang kian naik.

Shkodran Mustafi (24 tahun), sang bek tengah milik Arsenal, memang sudah menilai bahwa raksasa Chelsea merupakan klub yang sangat tangguh saat ini. Semua lawan mereka dipastikan akan kesulitan untuk memberikan perlawanan sengit.

Mustafi sendiri masih ingin terus membantu The Gunners menjadi klub yang tidak terkalahkan dimusim ini meski terancam oleh lawan berat. Ia ingin sebisa mungkin untuk persembahkan kemenangan atas Chelsea pada 4 Februari mendatang. Ia tak ingin berikan celah untuk klub besutan Antonio Conte bernapas.

Komentari jadwal pertandingan lawan berat tersebut, ia langsung menegaskan bahwa tidak akan memberikan ruang terhadap pemain Chelsea. Ia janjikan perlawanan berat.

“Pertandingan pekan depan nanti lawan Chelsea adalah pertandingan yang sangat besar cui. Saya secara pribadi tidak ingin memberikan celah untuk mereka. Chelsea memang klub yang benar-benar tangguh untuk ditaklukkan. Musim ini jelas milik mereka,” ujarnya dengan kagum.

“Coba saja kalian lihat perkembangan mereka saat ini. Mereka terbukti mampu berada dipuncak klasemen Liga Primer Inggris! Itu adalah hal yang luar biasa untuk dicapai. Dan kami ingin meraih kemenangan dikandang mereka. Semoga berhasil,” pungkasnya.

Sepakbola.cc