Tony Pulis nilai Manchester United saat ini telah temukan pelatih yang tepat untuk gantikan Sir Alex Ferguson di Jose Mourinho.

Ander Herrera Barcelona Bayern Munich belanda juan mata Liga Inggris Louis van Gaal Manchester United Premier League Sepak Bola

 

Tak perlu seminggu apalagi sebulan, sifat asli Louis van Gaal akhirnya keluar. Ia mulai menunjukkan gaya latihan disiplin dan keras di klub terbarunya, Manchester United.

Daily Star merilis, pelatih yang baru membawa Belanda menjadi juara tiga Piala Dunia 2014 tersebut langsung perintahkan para pemain bintang seperti Juan Mata dan Ander Herrera untuk melahap porsi latihan ganda yang berat.

Uniknya, mantan arsitek Bayern Munich dan Barcelona FC tersebut baru dua hari menginjakkan kakinya diklub yang musim lalu finish di peringkat tujuh Premier League tersebut.

Banyak yang menyakini bila van Gaal tidak puas dengan kondisi fisik skuadnya saat ini dan akan mencoba segala cara yang bisa ia lakukan, untuk membuat para pemain menunjukkan aksi terbaiknya di atas lapangan hijau.

BACA JUGA  Everton Menang, Tapi Pelatih Tetap Kecewa

9 KOMENTAR

TINGGALKAN KOMENTAR