Sikap Yaya Toure Mulai Dikritik Pedas

2

  The Citizens dan Yaya Toure memang tengah terlibat ‘perang dingin’ akhir-akhir ini. Beberapa sikapnya dan tim menampakkan sedikit perpecahan yang dirasa banyak pihak sangat tidak perlu. Walau terkadang tidak selalu salah, namun kini sikap Toure mulai dikritik dengan pedas. Ya, Legenda Manchester United, Paul Scholes tak mau ketinggalan mengomentari apa yang terjadi antara Yaya […]

Liga Inggris  - Sikap Yaya Toure Mulai Dikritik Pedas

 

The Citizens dan Yaya Toure memang tengah terlibat ‘perang dingin’ akhir-akhir ini. Beberapa sikapnya dan tim menampakkan sedikit perpecahan yang dirasa banyak pihak sangat tidak perlu. Walau terkadang tidak selalu salah, namun kini sikap Toure mulai dikritik dengan pedas.

Ya, Legenda Manchester United, Paul Scholes tak mau ketinggalan mengomentari apa yang terjadi antara Yaya Toure dan Manchester City.

Sebelumnya, Toure disebut telah ‘merajuk’ karena Manchester City dinilai tak menghormatinya karena tak memberikan ucapan selamat tahun yang layak kepadanya. Dan melalui agennya, hal tersebut membuat dirinya mempertimbangkan untuk hengkang.

Sikap seperti inilah yang dikecam oleh Scholes karena menurutnya sikap Toure ini sangat lucu.

“Yaya Toure ngambek karena Manchester City tak merayakan ulang tahunnya dengan rasa hormat yang cukup sungguh lucu,” ujar Scholes dengan ketus.

“Ini cukup memalukan, sungguh. Saya tak ingat pemain Manchester United ada yang seperti itu,” tandasnya.