Simpati Moyes, Manchester United Mulai Dikecam LMA

  Asosiasi Pelatih Sepakbola Inggris (LMA) akhirnya ikut bersimpati dan berikan kecaman kepada Manchester United terkait pemecatan David Moyes. Chairman LMA, Richard Bevan, mewakili kecaman tersebut bersamaan dengan pernyataan resmi Moyes. LMA memang tidak mempermasalahkan pemutusan kontrak kerja pelatih tersebut. Namun, yang disoroti LMA adalah bagaimana cara United memperlakukan pria asal Skotlandia tersebut dalam proses […]

Liga Inggris  - Simpati Moyes, Manchester United Mulai Dikecam LMA

 

Asosiasi Pelatih Sepakbola Inggris (LMA) akhirnya ikut bersimpati dan berikan kecaman kepada Manchester United terkait pemecatan David Moyes. Chairman LMA, Richard Bevan, mewakili kecaman tersebut bersamaan dengan pernyataan resmi Moyes.

LMA memang tidak mempermasalahkan pemutusan kontrak kerja pelatih tersebut. Namun, yang disoroti LMA adalah bagaimana cara United memperlakukan pria asal Skotlandia tersebut dalam proses pemecatan yang dramatis.

“LMA sangat kecewa dengan cara kepergian David Moyes dari Manchester United. Semua orang sudah membaca dan tahu pemecatan itu lewat media sebelum David bicara secara resmi dengan klub,”ucap Bevan melalaui situs resmi LMA.

Moyes selama ini telah dianggap sudah berperilaku baik selama menangani United. Jika memang harus dipecat, seharusnya United menggunakan cara yang lebih baik lagi.

“Selama kariernya di Manchester United, David selalu bersikap dengan integritas dan profesionalisme tinggi. Dia selalu bersikap sesuai dengan nilai-nilai United yang memiliki tradisi panjang nan kaya. Karena itu, sangat mengecewakan ketika akhir karier David di United ditangani secara tidak profesional.”