Sir Alex Ferguson Hadir, Manchester United Selalu Kalah?

7

Para pemain dan pelatih Manchester United  tampaknya harus meminta Sir Alex Ferguson untuk tak lagi menonton laga Manchester United musim ini secara langsung, karena ada yang aneh dalam setiap kehadiran sang mantan punggawa MU itu. Kehadiran Sir Alex Ferguson  seolah memberi ‘kesialan’ tersendiri untuk Setan Merah. Mungkin ini hanya kebetulan saja, tapi tetap saja aneh bila kita telusur kembali ke […]

Liga Inggris  - Sir Alex Ferguson Hadir, Manchester United Selalu Kalah?Para pemain dan pelatih Manchester United  tampaknya harus meminta Sir Alex Ferguson untuk tak lagi menonton laga Manchester United musim ini secara langsung, karena ada yang aneh dalam setiap kehadiran sang mantan punggawa MU itu.

Kehadiran Sir Alex Ferguson  seolah memberi ‘kesialan’ tersendiri untuk Setan Merah. Mungkin ini hanya kebetulan saja, tapi tetap saja aneh bila kita telusur kembali ke belakang.

Keanehan pertama, United menelan kekalahan pahit di Stamford Bridge saat dipoles habis habisan oleh  Chelsea dengan skor akhir 1-3 kemarin. Saat laga tersebut berlangsung, Ferguson tampak hadir hadir di tribun stadion menyaksikan jalannya laga. Fergie juga tampak bersalaman dengan pemilik The BluesRoman Abramovich.

Masih kurang aneh?  Manchester United kalah saat bermain di kandang sendiri atas Tottenham di Premier League dan juga Swansea City di FA Cup pekan lalu. Saat kedua lag itu berlangsung, Sir Alex juga ikut menonton secara langsung loh.

Nah, ajaibnya, saat United kembali melawan Swansea di Premier League akhir pekan lalu, Ferguson tak nampak di stadion dan hasilnya …. Manchester United pun menang atas Swansea dengan skor akhir 2-0. Kebetulan atau kutukan nih?