Sir Alex Ferguson Ikut Rencanakan Pecat David Moyes

  Meski dahulu yang memilih David Moyes untuk menggantikan singgasananya adalah Sir Alex Ferguson sendiri, kini meski sudah tak punya jabatan di Manchester United, Fergie ikut menentukan nasib David Moyes lagi. Berdasarkan sumber internal ESPN di dalam klub Manchester United, Fergie ternyata sudah bicara dengan para petinggi United soal pemecatan itu jauh sebelum pemecatan itu […]

Liga Inggris  - Sir Alex Ferguson Ikut Rencanakan Pecat David Moyes

 

Meski dahulu yang memilih David Moyes untuk menggantikan singgasananya adalah Sir Alex Ferguson sendiri, kini meski sudah tak punya jabatan di Manchester United, Fergie ikut menentukan nasib David Moyes lagi.

Berdasarkan sumber internal ESPN di dalam klub Manchester United, Fergie ternyata sudah bicara dengan para petinggi United soal pemecatan itu jauh sebelum pemecatan itu dilakukan. Pembicaraan itu kabarnya dilakukan bahkan sebelum laga melawan Everton. Dansaat itu Fergie memberikan restu untuk pemecatan itu.

Keluarga Glazer selaku pemilik klub dan para petinggi MU, menyampaikan niatuntuk memecat Moyes kepada Fergie saat itu. Dan Fergie disebut menyetujui rencana para petinggi klub itu.

Sepakbola.cc