Sir Alex Ferguson Kembali Akan Latih Manchester United - Liga Inggris

Gilabola.com – Sir Alex Ferguson kembali akan melatih tim Manchester United. Hal tersebut sontak membuat antusiasme suporter Setan Merah meningkat drastis di Inggris.

Sir Alex Ferguson (75 tahun) memang akan kembali melatih skuad Manchester United di awal bulan Juni. Meski kabar menggilabola bagi fans MU, namun Ferguson tidak akan menangani tim di laga resmi. Ya! Ia hanya akan memimpin di laga testimonial Michael Carrick! Wow-wow-wow.

Dalam laga testimonial Carrick itu, Ferguson akan kembali didaulat melatih bintang-bintang yang diorbitkannya seperti Ryan Giggs dan Paul Scholes. Cristiano Ronaldo masih menunggu konfirmasi apa akan ikut ambil bagian atau tidak.

Laga testimonial untuk Carrick sendiri dibuat karena dirinya hampir pasti tidak akan diperpanjang kontraknya yang habis akhir musim nanti. Carrick tercatat sudah bermain 444 kali! untuk MU sejak dibeli dari Tottenham Hotspur tahun 2006.

Sir Alex Ferguson sendiri masih merupakan pelatih tersukses sepanjang sejarah panjang kubu Manchester Merah. Ia masih dikenang karena bisa mempersembahkan 38 trofi sebelum akhirnya memutuskan pensiun tahun 2013 silam. Jose Mourinho masih berjuang lepas dari bayang-bayang sang eks pelatih tersebut.

Ferguson dipastikan akan memimpin MU melawan tim All-Star yang dilatih Harry Redknapp pada laga testimonial Carrick di 4 Juni 2017 mendatang. Fergie sendiri sempat kaget dengan rencana ini.

“Saya sangat senang mengetahui Michael Carrick akan mendapat laga testimonial. Laga seperti ini juga memberitahu dunia jika MU mungkin satu-satunya klub di Inggris yang bisa melakukan hal seperti itu,” ujar Ferguson dengan kagum melalui MUTV.